Pamit

Moment yang paling ditunggu pas bulan puasa itu.. pastinya.. liburan idul Fitri-nya!! Eung.. Buat saya c gitu yah.. 😁

Yang jelas, idul Fitri tuh dinanti banget kehadirannya pas bulan ramadhan.. Tentu aja kan yah. Beberapa mungkin ada yang bilang, yang dinanti tuh idul Fitri-nya karena.. udah bisa buka usaha makan/minum pas siang2, udah boleh makan/minum juga.. dapat THR.. atau bisa dapat diskon besar2an dari retail tertentu. Dan yang paling lazim.. bisa kumpul Ama sodara2 di momen liburannya yang panjaaaaang pake banget.

Buat salary-man macam author blog ini dan teman-teman seperjuangannya, libur idul Fitri tuh anugerah c yah. Mayan, seminggu lebih chuy, liburnya. Dan.. moment yang paling ditunggu-tunggu sebelum liburan itu adalah.. kegiatan maaf2an sebelum libur panjang terus pergi mudik.

Buat saya, walaupun ini dilakukan tiap tahun, tapi tetep aja selalu berkesan. Apalagi kalau udah pamitan Ama mantan majikan. Berasa gimanaaaa gitu. Ada rasa berterima kasih atas bantuan teman2 setahun belakang, sedih karena bakal lama ga ketemu, plus senang karena udah waktunya liburan.

Well, biasanya c gitu. Tapi tahun ini beda eung. Ga tau kenapa.. tapi perasaan campur aduk itu cuma kerasa galau sedih2 ga jelas gituh. Awalnya c biasa aja lhah ya Ama orang2 sekantor.. tapi pas pamitan Ama mantan majikan di parkiran, tambah lagi pas beliau bilang “titip salam buat ayah ya”, rasanya teh agak2 gimana gitu. Agak pengen nangis. 😣

Apa karena ga langsung caw mudik abis jam kerja (which is jam kerjanya cuma setengah hari ajah)? Atau karena masih banyak dokumen yang musti diselesaikan tapi males dikerjain yang akhirnya numpuk? Atau karena musti ikutan kelas training online selama sebulanan pas libur ini?

I don’t know.. ga tau juga saiah. Yang jelas, liburan kali ini pamit2annya berkesan gitu. Dari tahun ke tahun, saya mah ngerasa idul Fitri yaaa kayak tanggal merah lainnya yah. Sama lhah Ama moment 17-an. Cuma moment pamit plus salam-salaman itu yang bikin beda. Tapi sekarang.. tahun ini tuh.. bahkan pas moment salam2annya kerasa hampa..

Hhhh.. tapi kalau diliat2 lagi.. kapan c nih author blog ga galau Ama hampa2 ga jelas gitu. Well, normal.

Okeh.. apapun itu.. buat kamu yang baca tulisan ini di moment yang tepat.. met idul Fitri yah buat yang merayakan. Selamat liburan, semuanya..

Oiya, momen idul Fitri di Indonesia, pakai maaf2an juga kan yah.. jadi.. mohon maaf lahir batin, Minna πŸ™‚ minal Aidin wal Faidzin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s