Bubar

😭😭😨😨😨😭😭😭😭😨😨😨😭😨

Dan akhirnya.. satu lagi kabar tidak menggembirakan dari boyband favoritnya author blog inih.. huweeee..

Uhmmm.. buat kamu yang bingung dan mau tau.. jadi ceritanya, Boyfriend, salah satu boyband asal Korea Selatan, menyatakan pembubaran grup tersebut melalui agensinya. Huweeeeewwwww.. 😭😭😭 mungkin beberapa dari penggemar K-Pop kekinian yang hafal banget Ama wajah personil BTS ga tau sama boyband satu inih. Tapi, buat penonton anime fanatik yang nonton Mentaitei Conan dari lagu opening sampai ending tanpa skip, pasti tau banget boyband inih. Soalnya mereka yang nyanyi ending song (ke-44 kalo ga salah) yang judulnya Hitomi no Melody.

Tidaaaaakkkk!!!!!

Setelah jadi fanboy bertahun-tahun. Huhuhuhu.. inikah akhirnya?! Well, semua emang bakal berakhir c yah. Tapi ini terlalu.. huhuhu..

Mungkin ini pertanda admin blog inih udah semakin tua yah. Boyband di jaman blog ini masih produktif nulis pun akhirnya bubar juga. Apa blog ini juga bentar lagi tamat?! Toh tulisannya makin nirfaedah 4 tahun belakang ini.. Huhuhu. Tapi well, yah.. ga masalah juga c. Makin tua, makin banyak c kayaknya yang bisa diurus. Contohnya.. Uhmmm.. sibuk perang komen2 di WA/FB terkait pilpres mungkin. Yah, kali ajah yah. Paling ga, menurut pendukung masing2 lebih guna gitu kan yah dibanding teriakin nama Donghyun, atau Minwoo sambil nangis2 ekspresif berasa ketemu idola padahal cuma pandangan monitor ajah.

Nooooo.. btw, itu scene di atas bukan dari concert-nya boyfriend yak. Itu dari channel YouTube YG Treasure Box pas treasure 13 tampil.

Tidaaaakkkk..

masih ngerasa hilang harapan-🀧

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s