Banjir MV

Udah seminggu terakhir, akun YouTube gw kebanjiran MV. Yah, ga banyak c… cuma 2. Hehehe. Buat gw itu c banyak yah. Karena biasanya yang muncul itu video dari KBS (karena gw subscribe) sama video2 MV Infinite & Boyfriend. Terus seminggu ini, berdasarkan hasil rekomendasi sistemnya YT, muncul 2 video yang kayaknya lagi ngehits di akunnya gw.

MV Pertama: Pick Me Season 2

Video yang nampilin 101 cowok2 trainee dari berbagai agensi di Korea Selatan ini, kayaknya muncul karena gw sering muter lagu Pick Me season 1. Di tahun sebelumnya, acara survival group Production 101 dari MNet, sukses banget nampilin 101 cewek trainee… terus, di tahun sekarang, acaranya jadi ajang unjuk talenta buat para boyband trainee.

Jujur aja, kesan gw itu “wow” banget pas ngeliat Pick Me season 1, terus sekarang makin Wow lagi. Ternyata bisa juga dibikin versi cowoknya. Konsepnya sama, tapi kemasan beda. Cuma yah… pas ngeliat para trainee-nya… uhmmm,, gw ngeliat keanehan c. Ini ajang unjuk talenta buat para trainee kan?! Tapi perasaan ada yang tampangnya 11-12 setua tampang gw. Well, gw emang masih di umur 20-an, tapi faktanya… orang2 selalu ngira gw 30-an ke atas. Gw bahkan sering dikira lebih tua dari senpai gw T_T 😦 Walo ini ga heran c, tampang senpai gw emang imut soalnya XD

Penasaran sama fakta kalo tampang mereka 11-12 ama gw, bikin gw penasaran dan nyari2 tentang profil para trainee-nya…. yang berakhir sia-sia. Karena gw masih belum ahli ngenalin wajah orang kalo ga diliat lama2 pake berbagai versi angle dan perubahan bentuk rambut plus makeup. Tapi ada satu info yang bikin gw kaget. Ternyata, acara ini diikutin sama member dari Nu’est…. Boyband yang setau gw udah debut sejak gw jadi korban Hallyu Wave. Hmmmm…. Mungkin ini jawaban dari rasa penasaran gw.

Apapun itu, nih video muncul di akun gw, dan gw jadi pengen nonton reality show-nya. Soalnya kompak banget senam nge-dance barengnya… Menghibur banget! 😀

MV Kedua: So Long – JKT48

MV ini, pastinya wajib muncul di akun gw! Karena gw sukkaaaaaak banget JKT48! Hasil karya seni ala Jepang dengan rasa Indonesia!

Walopun faktanya, gw udah hampir setahunan ga tonton video mereka lagi. Sejak Haruka nyatain graduate (nyatain lhoh yah, bukan resmi graduate-nya), gw mulai agak2 hoream nonton MV mereka di YouTube, plus ga ngikutin berita2nya lagi. Tapi, well… MV-nya tetap di-suggest ama YT di akun gw.

Berita terbaru yang gw dapat di sini, Veranda mau graduate dari JKT48. Woooow!!

Kalo dihubungin sama MV pertama (pick me season 1 atau 2), MV dari JKT48 yaaa… sesuai style-nya JKT48 c yah. Kamu ga akan nemuin gerakan yang sinkron banget di antara member JKT48. Beda banget ama MV pertama. Tapi buat gw, itu wajar c yah… karena mereka kan punya moto “Tumbuh dan kembang bersama fans”. Jadi intinya, mereka ga unjuk keahlian…. mereka ngeliatin proses belajarnya mereka untuk menghibur para fans. Jadi bisa aja di satu panggung, ada yang udah bisa duluan, ada juga yang ga bisa apa2 sama sekali. Dan tergantung kamu mau mau dukung siapa… Walo selama ini, setelah gw liat2, tampang selalu jadi pertimbangan pertama dari para fans.

Uhmmm… kayaknya gw makin ke luar dari topik pembicaraan. Okeh, waktunya menyudahi postingan. Sambil nunggu banjiran MV lagi di akun YT gw. Buat para penggembar & fans (bahkan anti fans), silahkan tambahkan info apapun/kesan/pesannya di kotak komentar 🙂

Leave a Reply

