Muncul

Taraaaaaa… Akhirnya setelah seminggu kurang mendekam untuk penyembuhan, gw muncul lagi. Alhamdulillah.. puji syukur gw, operasinya lancar. Dokter dan tim medis bilang successful. Walo seperti biasa, dokter bilang.. karena gw multiple AV node (gw ga tau istilah nya bener gini atau ga–tapi intinya, lebihan jalur kelistrikan di jantung gw ada 2), nyebabin hal2 kemarin bisa berulang dan muncul lagi walo persentase nya kecil. Beliau tetap mendoakan biar gw sembuh total dan ga berulang lagi.

Intinya.. operasinya lancar, dan udah seminggu kurang ini gw udah masuk masa penyembuhan. Untuk itu.. gw mau bilang makasih buat semua readerz di sini.. udah ngedoain gw. Insya Allah gw mau mulai satu2 kerjaan yang musti gw selesaiin. Terutama buat nulis2 di mari. Butuh waktu 2 Minggu buat recovery sebenernya. Walopun gw ngerasa udah lebih baik sejak gw udah dibolehin jalan abis operasi.. tapi gw tetep musti nunggu 2 minggu.

Oke.. beberapa Minggu lagi gw mulai nulis lagi yak. Target gw, seminggu 1 tulisan. Kalau lebih yaaa bagus. Kalo dirasa bakal kurang, bakal gw usahain. Cerita pertama pasca ini.. ada kemungkinan tentang pengalaman operasi gw. Tapi bisa juga hal lain. Apapun itu.. tetap tunggu tulisan gw yah readerz.

Sekali lagi makasih buat doa dan dukungannya. Gw cinta kalian, guyz 😆😘

Leave a Reply

