Positif

Ga lama lagi, Insya Allah gw bakal ablasi (operasi non bedah) jantung biar gw ga kambuhan (SVT) lagi… dan tanggapan orang2 sekitaran gw ternyata seragam banget. Mereka minta gw buat tetap positif.

Uhmmm… pas gw mikir, emang gw suka kepikiran aneh2 yah?! dan ternyata…. postingan ini (dan fakta yang ga mau gw tulis di sini) sebenernya cukup jadi bukti gw emang suka aneh2. Huufff… efek punya imajinasi aktif banget ya gini.

Baiklah… be positive! Thanks man teman buat dukungannya… 😀

Buat para readers yang kenal pribadi ama gw ataupun enggak… mohon doanya yah. Biar operasinya berhasil… trus gw dikasih kesehatan dan kesembuhan setelahnya. Jadi gw bisa aktif lagi, plus berguna buat sekitaran gw (^_^) Biar gw bisa nulis2 lagi. Lumayan ada (ga banyak c, tapi ada…)  yang minta gw nulis2 lagi tentang Java dan sekitarannya.

Sebenernya banyak yang mau gw tulis tentang itu…. walau cuma saduran dan hasil translasi, tapi paling ga hal itu pernah gw temuin dan coba sebelumnya di kerjaan gw. Belum lagi, kemaren nemu video buat persiapan OCJP di YT. Jadi kepikiran juga buat ambil sertifikasi kalo kondisi gw udah FIT (gw juga udah ambil kelas pelatihannya taun kemaren).

Tambah lagi…. banyak hal yang mau gw kerjain plus wujudin pas udah sehat nanti. Salah satunya mau pulang kampung ke kampungnya Ibu. Walau ga sampe ke kampungnya banget, tapi gw pengen ngunjungin sodara gw dari sisi Ibu di Padang. Sebelum beliau berpulang, dulu gw diajakin ke Padang soalnya. Janjinya c abis lebaran karena gw ada kerjaan sebelumnya (pas waktu itu gw masih sehat). Tapi sebelum puasa… beliau udah ga ada. Makanya pengen ngerealisasiin satu2 mimpi gw.

Jadi…. mohon doanya ya Guyz… gw juga tetap berusaha buat positif… 😀

Leave a Reply

