Is it…. true?

Setelah berbulan2 menghilang di dunia maya… dengan kerjaan utama istirahat plus nonton anime, gw nemu ginian…

vlcsnap-2016-12-12-17h04m34s271-vert

Gw ga tau itu benar atau ga… karena gw sendiri ga ngerasain. Adanya pas makin gede, gw ngerasa makin berbakat. Hehehe… –sombong yah– šŸ˜€

Tapi kalo ngeliat ponakan gw pas umur 0-2 taun (diasuh Nyokap gw) sampe sekarang dah 3 taun (diasuh kakak gw–karena Nyokap udah ga ada), gw kok ngerasa statement itu bener yah…. bukan tentang pengasuhannya…. tapi gw emang ngehakimin ponakan gw gitu c… šŸ˜›

Yah… apapun itu, bersyukur ajah yah udah dikasih umur buat idup di dunia. Btw… gw bakal operasi jantung tanggal 9 Januari nanti (besok gw mau lapor buat ngurus administrasinya). Doain berhasil dan gw jadi sembuh trus jadi sehat selalu yah, readerz… šŸ˜€

Ntar Insya Allah gw cerita deh di blog ini. Sekali lagi, mohon doanya yah guyz….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s