Lagu Daerah

Jadi yah.. trend yang gw liat di YouTube akhir2 ini tuh gini… kalo ada penyanyi cukup terkenal dan ngakunya asal Padang.. bisa dibilang 100% dari mereka nyanyi lagu “Kampuang nan Jauah di Mato” kalo ditantang nyanyi lagu daerah masing2… 

Hmmmmm.. hmmm.. gw ga komplain.. apalagi ngeremehin. Cuma.. jadi pelajaran aja buat gw. Berasa basi aja gitu.. ntar pas gw disuruh manggung nyanyi lagu daerah asal.. masa ikutan nyanyi lagu itu. Biasa banget! 

Sooo… Gw punya target ngapalin 2 lagu ini sebelum gw terkenal nanti: “Ayam Den Lapeh” 

sama “Dinding Badindin”..

Kenapa musti 2? Yaaaahhhh… Biar ada pilihan aja c.. trus kalo kamu tanya terkenalnya kapan.. uhhhmm gw cuma bisa jawab.. mari berharap secepatnya 😁 dan terkenalnya karena prestasi dunk.. jangan karena yang ga2.. 😇

Oke.. saatnya menghapaaalll.. 😉

Leave a Reply

