Zona Nyaman

Buat kamu yang selalu komentar kalo sukses itu ada di luar (atau ujung) zona nyaman… Gw cuma mau bilang.. ga ada parameter pasti terkait definisi “nyaman” buat tiap orang… 😑

Buat yang “mendorong” orang lain agar keluar zona nyaman dengan iming2 langkah awal menuju kesuksesan… Pastiin kalo kalian bener2 merasakan kenyamanan mereka saat itu. Jadi “dorongannya” kerasa pas. Kalo ga pas.. salah2 mereka jadi marah gara2 kalian nge”dorong”nya kasar banget yang bikin mereka jadi jatoh. Atau malah kalian jadi diremehkan gara2 ga kuat bantuin “dorong”nya.. 😅

Buat yang mau keluar zona nyaman.. gw cuma mau ingetin.. baca doa dulu yah.. 😉

Dan buat yang belum nemuin zona nyamannya.. gw doain semoga kalian sampai ke zona itu… 😊

Buat yang nanya “gimana buat yang ga mau keluar zona nyaman?!”…. Ohh pliiss.. gw cuma bisa menghakimi kalo kalian yang nanya pertanyaan itu.. seseorang dengan pikiran negatif yang sama sekali ga profesional di tempat kerja kalian.. 😕 tuh tempat kerja emang cuma tempat nerima gaji ya ama kalian.. bukan tempat nyari “nafkah” 😒

O iya.. buat yang bilang kalo zona nyaman itu ilusi yang dibuat ama orang sirik yang ga suka liat temennya nyante2 tapi tetep sukses banget.. gw cuma pengen bilang.. kalo kita ternyata berada dalam perahu yang sama *Acung kepal buat brofist* 🐰🐰😋

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s