Vidi Aldiano at RRI Pro 2

Waaaa.. hari ini Pro 2 kedatangan Vidi. Gw ga sengaja tau pas iseng ngecek YouTube. Secara gw ga ada kerja gitu.. musti istirahat seharian gara2 gw masuk IGD lagi di hari ulang tahun gw. Sedih banget ga c.. πŸ™πŸ˜£

Tapi ga jadi masalah karena gw ditemani ama video2 dari Pro 2 RRI Jakarta plus paket data dari XL yang lumayan kenceng di Kab. Bandung tempat gw bergabung (wahai XL axiata.. sponsori lah blog ini 😁).

Buat yang kelewat streamingnya… Berikut video yang diupload ama Mimin video corner RRI.

Gw tau Vidi itu rame.. tapi ga nyangka bakal serame dan seekspresif itu.. sukkaaakk πŸ˜† Tapi maaf aja Bro.. gw masih lum minat beli CD Lo di toko ayam. Buku Lo masih gw pikir2 buat beli.. tapi kalo CD.. gw cuma alokasi buat JKT48 πŸ˜…

Dan yang paling ga gw sangka.. Vidi ga beda jauh umurnya dari gw. Gw kira dia tuh sejenis ponakan buat gw.. kayak member NCT Dream.. ternyata masih tipe adek2 sejenis Minwoo.. maknaenya Boyfriend. *Sok2an tua, padahal cuma beda itungan jari pake satuan bulan* πŸ˜‚

Keren Vid.. dan juga gw baru tau kita 1 ras.. gw pertimbangin deh buat jadi artist fave gw. *Sapa gw gitu yah* 😝

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s