Selamat Ulang Tahun

Yeaaaayyy..

Akhirnya.. gw nyampe juga di umur Hyung gw pas gw udah mulai ga ngidolain dia lagi. Hohohoho..

Alhamdulillah hamba ucapkan bagi Pemberi Kehidupan.

Buat kakak dan bokap gw tercinta. Gw sayang kalian.

Buat senpai, mantan majikan, Noona, dan kisanak.. maaf dan terima kasih gw ucapkan.. maaf udah merepotkan dan makasih untuk semua bantuan dan dukungannya.
Buat teman2, rekan2, dan semua yang udah nemanin gw selama hidup gw.. makasih yah.. buat rival yang ga tau kalo gw saingi.. gw juga makasih..

Sengaja gw posting malam ini.. biar dibacanya besok.. hehehehe šŸ˜‚šŸ˜‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s