Kado Sehari Sebelum

Intinya ada percakapan gini di tangga lantai 3 di sebuah gedung perkantoran.. 1 jam sebelum jam pulang kantor… antara seorang cowok workaholic yang tetap masuk kerja walo lg sakit πŸ€’πŸ€• dan rekan kerjanya yang dia panggil Noona–sebutan Korea buat kakak cewek.

(percakapan sudah disensor dan dimodifikasi semaksimal mungkin tanpa mengubah arti percakapan)

Gw (G): Noona.. beliin kado dunkz.. bulan ini gw kan ulang tahun.. *cek jam*. Ehmmm tepatnya besok, Noona.

Rekan (R): Heu.. ngapain. Lo kan *sensor* *sensor* *sensor*

G: yaahhhh..

Percakapan terus berlanjut sampai ke pameran buku di sebuah area indoor (iya.. mereka pulang bareng tapi kendaraan masing-masing).

G: Noona.. beliin ini dunk. Cuma 20 ribu. Besok gw ulang tahun.. itung2 kado.

R: Tapi kan ulang tahunnya besok.. masa kadonya sekarang?!

G: gapapa.. Noona.. bikin trend baru. Anggap aja hari ini udah jam 12 malem. *pasang muka melas*

R: Ga..

G: yawdahhh.. beli kado untuk dirinya sendiri deh kalo gitu.. *ambil buku bawa ke kassir*

R: Nih.. pake ini aja *nyodorin 50 rb ke mbak2 kassir*

G: Serius Noona???!! Kado ultah beneran.. *mata berkaca2 mode On*

R: Iya..

Dan begitulah gw dapatin kado-ultah-sehari-sebelum. Hohohoho XD dan inilah penampakan buku obral ituh.. gw ga tau harga aslinya.. tapi 20 ribu untuk buku Oscar Wilde gw rasa cukup murah..

Gw c berterima kasih banget dapat kado walo nodong.. soalnya gw juga ketemu temen gw di sini (si Yuli) sama mantan majikan gw.. dan gw promo kalo gw dibeliin kado-sehari-sebelum dari Noona.. sambil nawarin kali2 mereka mau beliin gw buku obral lainnya.. dan seperti yang kamu tau.. cuma Noona yang mau gw todong.

O iya.. sedikit meluruskan, gw ga nodong mantan majikan gw buat beliin kado. Cuma c Yuli yang gw todong dalam kesempatan terpisah. Gw cuma cerita ajah ke matan majikan.. dan yang bikin gw amazed.. mantan majikan ingat kalo ulang tahun gw walo gw belum cerita itu kado-sehari-sebelum. Gw cuma cerita kalo gw nodong kado dan langsung dibeliin.. waaaww.. gw terharu.. πŸ±πŸ˜†

Yah… begitulah cerita singkat sore ini. Buat gw ingat.. dan gw kenang.. makanya gw langsung publish di mari πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s