Cinta

Yang namanya cinta emang ga abis2 buat diangkat jadi cerita.. mulai dari sahabat jadi cinta.. larangan untuk mencinta.. sampai mencintai dia yang mencintainya..

Walo gitu… Paling ga gw tau.. seberapa banyak pun gw baca cerita cinta. Gw… Hufff… Udahlah… ga usah kita bahas perasaan gw buat seseorang di sana yah..

Intinya.. gw juga tau.. rasa cinta itu bisa pudar tapi ga akan hilang. Hanya karena gw memutuskan untuk tetap mengenangnya.

Buat kamu yang ada di sana.. mungkin kamu ga tau.. tapi gw ngucapin selamat tidur tiap malam buat kamu 😊 (Dylan banget yah).

Leave a Reply

