Sendiri

Singkat cerita, ada percakapan gini ama mas2 Indomaret….

Mas2 Indomaret (M): Ada lagi tambahannya? Sekalian isi ulang pulsanya Mas…

Gw (G): Ga.. tapi mau bayar BPJS kesehatan juga, Mas… skalian.

M: Boleh… struknya dibedain ya. Mau bayar berapa orang?

G: Satu aja.

M: Kalo BPJS kesehatan 1 nomor buat 1 keluarga, Mas….

Gw: Oh iya, keluarga saya isinya emang cuma saya sendiri aja Mas.

Dan kita berdua terdiam…. ketauan banget jomblonya. Mana skenario menyedihkan ini harus diketahui orang lain eksplisit… Besok2 gw mau kayak kemaren2 ajah. Bayar BPJS di ATM ajah. Ga papa jauh skalian…

Huffff… gampang banget yah frustasi di umur segini cuma karena bayar BPJS dan ngaku masih sendiri….

Buat yang bertanya2… mana nama lainnya… Uhmmm, info singkat ajah buat kalian, sejak Nyokap ga ada, gw dimutasi ama mereka yang berwenang. Udah, infonya gitu ajah.

Mungkin buat lo biasa aja.. tapi buat cerita di atas itu sangat tragis dan menyedihkan. Emang yah… di umur segini gampang banget ngerasa frustasi kalo masih sendiri. Ga heran gw sering naik darah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s