JKT48 @ Video Corner RRI

Seriusan, gw baru tau kalo RRI punya acara ngundangArtis-terusDirekam-terusMasukinKe Youtube (ini streaming kan yah?!). Jadi ceritanya… gw kebetulan ajah pas nyari JKT48, muncul video di bawah ini sebagai hasil dari usaha keras gw dalam pencarian video JKT48. Ada ngobrol bareng artis di pro 2. Artisnya… pastinya JKT48 yang diwakili ama Kinal, Yona dan Lidya.

Buat acaranya… serius gw baru tau ada hal gini di pro 2. Padahal bisa dibilang, gw tuh “idup” dari stasiun radio plat merah ini. Ga usah lo tanya maksudnya apa… Yang jelas… gw tuh harusnya malu… kalo gw sama sekali buta tentang hal di balik layar dari dunia broadcasting.

Abaikan tentang komentar gw tentang betapa naifnya gw… yang mau gw sorot itu justru pertanyaan tentang:

“Gimana perasaan kalian kalau ada yang handshake… cowok… terus super ganteng”.

Dan jawaban Kinal bikin gw shock berat. Buat yang males nonton, jawabannya si Kinal gini nih:

“Ibaratnya kayak oasis di padang pasir… Bener kan?! “.

Huwewww… Kinaallll…. Jawaban kamu… secara ga langsung ngasi tau kalo buat kamu tuh fans JKT48 yang ikut handshake pada “gersang”!! Ckckckck….

Ya ya ya… para wota yang oshi-nya Kinal silahkan memberi pembelaan. Yang jelas… gw tetap kagum ama Yona yang langsung jitakin kepala kaptennya 😀 Ngerti banget gitu harus jawab apa. Dan tau banget tuh jawaban salah besar.

Love u Yona… Walo Aa’ ga ganteng2 amat, tapi tetep dukung Yona slaluuuuu XD

Btw… balik lagi ke programnya… gw mulai denger pro 2 deh sekarang. Hehehe… FYI, even gw “hidup” dari “radio”… tapi frekuensi gw denger radio bisa dibilang jarang kalo ga boleh pake kata “ga pernah” 😛 Cuma informasi ajah… ada lho orang separah itu di hidup ini. :mrgreen:

Buat tambahan…. inih ada video pas JKT48 maen ke pro 2 lagi.

Gw c suka lagu openingnya… pertama denger lagunya dibawain ama Goose House langsung sukak. Terus tiba2 JKT48 ngasi tau kalo single barunya lagu itu… Makinlah gw sukak… XD Tapi video di atas… berhubung ga ada Yona…. jadi ga gw tonton full. :mrgreen:

Leave a Reply

