Kumpul

Sebenernya gw takut c nge-post ginian… Soalnya… kalo gw kepikiran buat nge-post sesuatu tentang kumpul gw ama “komunitas” gw, biasanya… itu bakal jadi 2 pertemuan terakhir. Abis itu kita bakal pecah dan masing-masing. Tapi ya udahlah yah… Gw toh bukan Tuhan yang bisa ngatur semuanya. Kayak kata almarhumah Nyokap… (btw… it’s almost 100 harian beliau) kalo manusia cuma bisa berusaha dan berfikir positif tentang ketentuan Yang di Atas.

Karena gw pengen mengenang itu semua… jadilah gw post ini di mari 😀

Kumpul

Awalnya c pengen kumpul pas sekitar bulan May atau June. Tapi berhubung gw sakit trus lanjut ke Nyokap juga sakit (yang akhirnya ga bisa dibilang happy), acara kumpul2nya ditunda. Sampai akhir bulan kemarin gw pengen kumpul perdana lagi bareng mereka. Perdana coz satu anggota dah ga bareng kita lagi soalnya. Awalnya c terencana… tapi berhubung kita semua sibuk dan dah pencar2 kegiatan itu ga pernah jadi sampai gw dadakan pengen kumpul sore itu juga bareng mereka.

Alhamdulillah semuanya bisa…. dan kumpuuuu~~lll…

Gw berharap acara ngumpul ini jadi yang terakhir buat kita semua. Iya! Yang terakhir! Lo ga salah baca… Gw takut kita bubar, tapi berharap kita bisa ngundurin satu per satu baik2. Beda ama “komunitas” gw yang lain… bubarnya beneran bubar karena bentrok. Akhirnya emang diselesaiin baik2 c… tapi abis itu ya selesai.

Buat yang sekarang… gw berharap ngumpul2nya kita ga abadi. Karena isi dari membernya itu para jomblo yang tenggelam ama kerjaan mereka ampe lupa cari jodoh kecuali dijodohin. Denger2 bakal ada satu lagi yang ngundurin diri… tapi gw ga berharap itu terjadi dalam waktu cepat. Minimal 2 bulan lagi laaahh. Gw masih mau ngumpul ama mereka bulan depan. Gw pengen ngerayain ulang tahun gw bareng mereka. Hehehe… egois emang, tapi yaaa gitu deh.

Rusuhnya buat ngumpul yang sekarang… gw kan ga boleh pulang malam gara2 alasan kesehatan. Jadi sengaja banget buat nge-request makan siang ajah… minimal makan sore. Akhirnya c jadinya makan sore (coz ada 1 orang yang ada meeting abis jam makan siang). Walo ngumpulnya sore… tetep aja kita duduk di sana sampe jam mau tutupnya tuh tempat makan. Orang2 dah sibuk ganti2an tempat… kita tetep aja di sana. Too much things that we talked about. Mulai dari kerjaan dan plan idup masing-masing… sampai debat ganteng (iya… ganteng… cowok soalnya). Debatin gimana cara makan mbak2 bercadar yang duduk di depan meja kita.

Kumpulnya berkesan… obrolannya apalagi. Tapi… moga ini semua bakal segera digantikan ama seseorang lain yang berharga buat kita ya teman…

Leave a Reply

