Panggilan

Ga tau sejak kapan… gw terobsesi dipanggil pake panggilan “Kakak”. Dulu c gw ga gitu respek dipanggil pake kata “Kakak”… lebih senengnya dipanggil “Bapak”.. Maklum aja, gw udah kerja sejak umur gw masih terkategori teen-ager. Jadi kalo di kantor dulu, gw biasanya jadi maknae gitu. Makanya terobsesi banget pengen diaku-aku jadi pegawai tetap… padahal masih “magang”. Buat yang bertanya2 hubungannya apa… nih gw kasih tau yah… salah satu bentuk pengakuannya buat pegawai tetap yaaa itu…dipanggil pake sapaan “Bapak”. Walo waktu itu, kalo security komplek di rumah manggil “Bapak” ke gw, rasanya masih risih gitu. 😀

Terus, pas gw udah tua gini… kan semuanya udah pada pake kata “Bapak” buat ngerujuk gw. Jadi gw lumayan terbiasa ama panggilan itu. Walo ada juga c yang belum… Tukang parkir contohnya. Mereka panggil gw pake kata “Mas”.. which is, gw ga terbiasa ama panggilan itu. Satu2nya yang masih manggil gw Kakak itu yaaa pegawai Ind*maret atau Alf#m#rt… itu pun kalo mereka khilaf. Kalo lagi bener, gw dipanggilnya “Bapak”.

Balik ke topik yang tercantum di judul… Jadi ceritanya, kemaren ada yang datang ke rumah. Gw ga kenal c… Intinya, gw selesai urusan ama dia… dan dia bilang lah kata “makasih” dengan sapaan “kak”. Dan waktu itu gw berasa emeyzing. Lebih tepatnya bertanya2… masih layakkah gw dipanggil “Kakak”? Tapi itu pikiran cuma sedetik. Karena yang kepikiran berikutnya justru hal lain… yaitu gw pengen banget dipanggil “kakak” di manapun kapan pun. Hohohoho… Obsesinya kayaknya dah dari lama, tapi pengennya baru2 itu.

Belum lagi dipanggil “kakak” ama si Johnny-san… personilnya Goose House.

vlcsnap-2016-06-29-10h54m00s047

Berasa lucu ajah gw dipanggil Nii-chan… Hohohoho… Ya ya ya… gw tau dia lebih tua dari gw… tapi itu ga akan halangin gw minta dipanggil Nii-chan ama si Johnny.

Haik haik haik… Gitu lah… Eh, maap nih yah… postingan lagi geje. Gw lagi error. Butuh liburan kayaknya.

Leave a Reply

