Kesepian & Kehilangan

Kadang gw jadi bisa ngerti kenapa orang2 pada suka musik metal, nge-pub, bikin ribut, dan hal sejenisnya. Bukannya berarti hal2 itu sama lhoh ya… Yang gw maksud, tiap orang punya pelampiasannya masing-masing. Dan pelampiasan itu identik dengan hal di atas. Ada juga c pelampiasan kayak tidur, gosip, makan, atau ngerokok. Tapi hal itu jarang dibahas….

Sekarang, gw juga sama… perasaan kehilangan bikin gw ngerasa kesepian… dan berujung pada ngerasa sendiri. Padahal gw gak sendiri. Gw larut dalam pikiran gw. Secara instan, biasanya c gw bakal melarikan diri pake cara gw. Tapi, sekarang gw lagi tinggal bareng c teteh plus ponakan gw. Rasanya c ga pantes aja kalo ga behave gitu. Belum lagi gw juga kasian ma teteh gw. Tadi ga sengaja baca chat si teteh ma suaminya. Dan yah… gitu lah. Kesendirian itu bukan cuma milik gw. Tapi si teteh bisa bertahan walo suaminya udah “dinas” lagi di luar kota. Salut ma si teteh.

Terkadang kita emang butuh pegangan…. tapi kalopun kita ga nemu pegangan, yang kita perlukan itu motivasi untuk menjadi sebuah pegangan.

Well, paling gak gw gak sendiri ngerasain kesendirian ini.

Leave a Reply

