Update Lageee…

Akhirnya, setelah beberapa lama vakum, gw mengukuhkan diri buat balik lagi ke dunia maya. Sekarang, gw dah nyetok buku buat di-review, plus dah nyiapin beberapa tutorial dasar yang gampang2… maunya c yang tingkat lanjut, tapi yaaa kita liat aja ntar. Ilmu gw masih belum segitunya dibanding master di luar sana… belum lagi gw masih “junior” di kantor gw. Btw… gw udah ga “junior” banget sekarang… gw dah punya junior beneran yang bikin gw otomatis jadi senior. Yah,, tuh junior emang cuma atu doank c, tapi mayan lah… Ada yang bisa gw suruh2 dengan kata2 senioritas. Maklum ajah, walo gw termasuk generasi tua, tapi “bawahan” gw udah beranak 1 paling ga… sedangkan gw….?! Huhuhuhu… -nangis di pojok-

Dan ini yah.. tampilan admin wordpress pun dah ga gw kenali lagi saking lamanya gw vakum. Buat para reader,, gw minta maaf… Alasan gw sekarang bukan lagi karena kerjaan numpuk. Kerjaan gw justru udah dikurangi bos gw (yang atasan langsung lhoh yah… bukan bos beneran gw). Kerjaan gw udah dikurangi gara2 gw musti bolak-balik apotek, dan IGD rumah sakit (buat yang IGD, biasanya ga nyampe c… serangannya berenti sebelum gw nyampe IGD saking jauhnya tuh IGD rumah sakit dari rumah gw). Gw berdoa moga gw gak musti bolak-balik ke dua tempat itu lagi. Ammmiiinnn….

Iya, reader… gw juga cukup shock pas dibilangin kalo gw punya penyakit jantung bawaan. Tepatnya bawaan lahir… bukan bawaan karena turunan… coz bokap-nyokap ga punya riwayat penyakit jantung dari keluarga masing-masing. Dan ini juga bukan karena gaya hidup ga sehat… tapi bawaan lahir yang baru aktif sejak gw SMP, trus baru kambuh lagi kemaren2 setelah bertahun2 ga gw alamin serangannya. Kayaknya, makin ke sini gw makin jauh dari agama, jadi gw ditegur ama Penguasa-hidup-gw… yaaa gitu deh.

Setelah sempat operasi sekali, ternyata gw masih belum sembuh total (pasien yang barengan operasi bareng gw juga gagal tindakannya… yang bikin gw berfikiran buruk ke si dokter. Tapi gw yakin, dia juga pasti udah berusaha semampunya.. Kalopun belum, udah takdir gw kan yah…) Jadi ya sudah… gw terima nasib ajah, dengan minum obat yang diresepin sang dokter. Masalahnya, udah 3 dokter, jawabannya sama… ga ada lagi yang bisa gw lakuin. Bahkan buat ngejaga pola makan de el el, gw juga ga dibilangin macam2. Pantangan juga ga ada. Cuma diminta jaga emosi aja… yah… gw kan cepet naek darah. Nah, pas gw naek darah, denyut jantung gw meningkat, dan pas waktu itu hati2 ajah… serangannya ada kemungkinan kambuh.

Yah, begitulah alasan gw vakum beberapa lama… sempet mau undur diri dari aktivitas-pribadi-dunia-maya seutuhnya… Yaaa… seutuhnya… termasuk di media sosial kayak goodreads, twitter (ini c beneran udah vakum lama), atau plurk. Email juga… gw cuma buka email perusahaan ajah. Tapi, karena satu dan lain hal, gw musti latihan nulis lagi. Jadilah sekalian aja gw nulisin nih isi blog. Lagian gw ga punya tempat curhat lain.

Sooo… welcome back again for myself. 😀 😀 …….. walo gw juga ga yakin c bakal bener2 balik lagi kayak dulu atau enggak… 😛 Begitulah reader sekalian… tunggu kehadiran gw yah… tapi gw ga ngasih harapan lhoh yah. Gw ga enak aja dibilang nge-PHP-in readers gw.

Leave a Reply

