Update

Gilak… gak kerasa dah sebulan lebih gw gak ngapdet blog.

Huweeeww~~~

dan tampilan buat bikin postingan ternyata berubah. Wow!

Buat para reader setia yang selalu menunggu postingan terbaru di Bukan Blog Arby (kayak yang ada aja)…. maafkan saiah mengecewakan kalian. -bungkuk maaf berlinang air mata-

Kayaknya nih blog kalo ajah bisa update sebulan sekali aja bisa jadi pencapaian luar biasa yang membahana. Kayaknya bakal gitu c… Tapi gw bakal tetap berusaha ngapdet… minimal 2 minggu 2 kali lhah yaaa…

Begitulah… terus dukung blog inih yah…. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s