[Resume Buku] Teller sampai Teler

Diambil dari Goodreads

Judul: Teller sampai Teler
Author: @ferhatmuchtar
Jumlah Halaman: 176

Resume:
Terdiri dari 17 cerita pendek dari seorang mantan Teller. Pastinya, terkait dengan kehidupan di bank. Mulai dari curhatan tentang penampilan seorang frontliner, tentang nasabah tengil, terkait nasabah unik, menyangkut tim standar quality (SQ) yang berasa jadi musuh bersama, dan cerita unik lainnya yang bisa ditemui saat kamu bekerja sebagai Teller di sebuah bank.

Opini gw:
Sorry, gw gak bisa banyak cerita untuk resume ataupun opini. Kenapa?! Karena emang gak banyak yang bisa gw ceritain… Bukunya tipis banget. Kesan yang ditimbulkan ke gw pun lebih tipis dari jumlah halaman bukunya. Buat lebih jelasnya, gini nih komentar gw di goodreads:

Satu bintang cukup yah..
Ada harapan yang ga terpenuhi soalnya.

Pas liat cover depan ama cover belakang, nih buku keliatan menjanjikan candaan manis yang bakal ngocok perut sejadi-jadinya. Yang pastinya janji itu bakal kerasa diingkari sejak baca bagian pertama. Isinya tentang curhatan c yah.. mending kl ada joke yang emang lucu kayak di cover belakangnya. tapi sayangnya, hal2 lucu yang disimpan di setiap cerita berasa hambar, datar, bahkan terkesan kasar (buat gw).

Satu bintang.. bukan karena buku/kontennya jelek.. tapi cuma karena gw yang kayaknya berharap terlalu banyak.

1 Star

Leave a Reply

