Kesal

Jadi gini yah… buat kalian para koordinator (bukan cuma buat yang di kantor gw, tapi semua yang baca plus ngerasa jadi koordinator)… Pliiizzzz, pengertian dikit ama kerjaan lo masing-masing. Kalo dikasih kerjaan tuh kerja yang bener! Dan sekarang pikiran lo bener banget! Karena gw gak bisa ngasi tau mereka langsung, jadi gw limpahin ajah di sini. Karena beberapa kondisi, gw cuma bisa nunjukin kondisi ngambek. Kalo gw marah plus kesel depan orang sebanyak itu, ntar gw dianggap gak profesional lagi…

Jadi ceritanya gini… ada satu orang bapak2 yang minta gantiin “kerjaan” dia sementara. Ya udah, gw gantiin… si bapak sibuk banget soalnya, dan gw kan dah dapat tebengan…. jadi gw gantiin deh. Toh gw gak ngapa2in. Terus, pas waktu hari H, ternyata koordinator si bapak itu pas gw tanyain… dia-nya malah marah2. Suruh gw yang ngatur sendiri. Hellloooowww??! Kenapa jadi gw yang repot? Terus gunanya tuh koordinator ngapain coba?! Malah gw yang dimarahin. Cih! Padahal yah… ini gak ngaruh juga di gw. Mau gw kerjain, gak mau gw kerjain… gak ada ngaruh apa pun. Ke tunjangan kinerja pun gak ngaruh.

Ini kali kedua gw dikecewain ama inisiatif yang gw ambil sendiri. Mending gw pasif ajah kali ya… Hhhhh… Gw dah ngambek ama asisten koordinatornya. Dan ya sudah… Cih! Gw heran… gimana bisa yah ada orang kayak gitu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s