Paspor

Paspor

Yaaaayyyy… ini lanjutan dari postingan sebelumnya. Jadiiiii… hari ini, walo abis bikin kisanak naek darah ke gw, tapi gw tetep bertekad buat mencari kebahagiaan… yaitu… melihat hasil perjuangan gw di postingan sebelumnya! Ngambil paspor!

Woohoooooo… jadi jugak nih tiket tanda keluar jatoh ke tangan gw. dan…. ternyata, walo gak nyasar jugak, gw tetep musti 4x naek transportasi publik. Kenapa gw ga nyasar sekarang?! Karena gw dah nanya2 orang sekitar. Dan well, gw tetep naek kendaraan umum 4x. Hmmm… Tapi, yang parahnya, gw di kantor imigrasinya cuma 15 menitan, padahal ke sananya butuh waktu ampir 1,5 jam. Walhasil, hari ini, butuh 3 jam buat bolak-balik ngambil tuh paspor.

Mungkin kamu bertanya2… kenapa gw gak naek mobil mewah gw, atau mungkin minta tumpangan Sun Go Kong biar naek awan kinton… Kenapa gak kayak gitu… Hmm, mungkin kerendahan hati gw lah yang bisa menjadi jawaban. Yaa… selain Si Tampan masih ngambeg, lum mau jalan. Jadi ya sudah…

Pas ngambil, ternyata… rasanya… gitu doank yah… Perjuangan panjang, penantian berminggu-minggu lamanya. Berbayar sebuah buku kecil berisi 48 halaman. Kyaaa~~ pasti petugas imigrasi tau kalo gw sukak banget ama JKT48. Jadi ngegenapin nih buku saku sebanyak 48 halaman! 😛 *iyain ajah lhah…*

Dan well, gw ngerasa biasa ajah pas di Kanim. Nah, pas balik kantor lagi… barulah gw agak seneng dikit. Karena pas gw liatin tante… tante gw iri gimanaaa gitu. Coz dia masi ga sempet ngurus pembaruan paspornya dia. Hihihihi…

Begitulah~~ yaaayyy… waktunya packing! XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s