Analogi

Dari yang gw curi dengar kemarin… gw berkesimpulan, “Analogi yang tepat, hanya dapat diberikan oleh orang2 dengan pemahaman yang baik”. Tapi masalahnya sekarang, dari mana ketauan analogi itu udah tepat atau belum, kalau biasanya analogi itu dimaksudkan untuk menjelaskan dari orang yang mengerti ke yang belum mengerti sama sekali. Well, faktanya… kedalaman ilmu seseorang gak pernah benar2 bisa diketahui sampai ia bisa memperlihatkan bentuk pengakuan sebagai standar yang tepat buat mencerminkannya.

Uhmmm.. kalo diliat2, kata2 gw di atas agak sinis yah… Padahal gw dah dikasi makan gratis kemarin ama orang yang gw bicarain di atas. Literarily ngasi makan.

Hmmm….

Leave a Reply

