CMIIW

Di kantor gw, lagi heboh2nya trend buat nambahin CMIIW di akhir statement yang mereka kasih. Tapi… yang gw liat, pemakaian kalimat CMIIW itu cuma buat ngegantiin kata2 “kalo gak salah”. Bukan kayak asal katanya: “Correct Me If I’m Wrong”. Seolah singkatan itu cuma buat bilang “kalo gak salah” dengan cara yang lebih elegan.

Yah… kalo pun emang dimaksudkan untuk itu, para pelontar stetmen rata2 gak siap to be corrected and to be told that he/she has wrong statement (bener gak c gini nulisnya?). Bawaannya defense mulu. Hhh… lagi2 hela napas…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s