Positif

Jadi yah… gw baru nyadar ama kelakuan mantan majikan gw yang begitu positif. Ceritanya, pas gw berhadapan dengan seseorang yang merupakan suami dari rival gw, gw kan nyante ajah bawaannya. Salaman, bilang “galau” pas ditanya kabar, dan hal2 lain biasanya.

Pas ngeliat gitu, mantan majikan gw bilang gini: “Besar hati banget, yah… itu kan suami dari rival, kan…? “

Uwoooowww…. si bapak yah… terlalu pikiran baik ke gw. Walo faktanya itu ada banyak… Gw emang bermuka dua. Itu satu sebab… Sebab lain, karena yaaa… suaminya kan bukan rival gw?! Yang jadi rival gw kan si Ibu2 itu… Dan masih banyak sebab2 negatif lainnya.

Hmmm… ternyata yah… masih ada ajah orang2 berfikiran positif di sekitar gw. Gw kira kenegatifan gw udah nyebar luas. Tapi…. Ternyata belum.

Leave a Reply

