Deadline

Yang namanya tenggat waktu, buat beberapa orang… pasti bikin stress… tapi kamu tahu gak?! Ada lhoh orang di luar sana… atau mungkin bahkan buat kamu sendiri…. yang ngerasa nyaman dengan adanya tenggat waktu. Bukannya kenapa2, karena menurut mereka… semua yang ada di dunia ini memiliki batasnya masing-masing. Dan pastinya, setiap yang berbatas pasti memiliki akhir. Seperti pagi yang akan mengakhiri malam, dan juga sebaliknya.

Tapi… setiap akhir, memiliki dua tipe… akhir yang indah, ataupun akhir yang dinyatakan dengan kata berlawanan dari keindahan. Ketika mereka mulai membayangkan akan sebuah akhir yang berlawanan dari pengharapan, maka mereka akan mulai menghitung hari demi mencapai yang terbaik… tetap bermimpi akan tercapainya akhir yang indah walaupun faktanya, akhir yang sebaliknya masih tetap membayangi mereka. Dan ketika keindahan itu mulai diraih dan ia terlihat begitu nyata, maka tenggat waktu tidak lagi berasa berbatas. Atau… mungkin itulah yang mereka harapkan.

Gw ingat c yah… pas waktu liburan kuliah dulu, gw bahkan gak ngingat lagi ama yang namanya hari. Tiba-tiba udah nyampe ajah ke hari saat sms berdatangan supaya ngehadap dosen wali buat her-registrasi. Tapi, pas gw ngerjain proyek yang cukup mustahil… gw menyiapkan alat hitung untuk mengingatkan gw betapa sedikit waktu yang gw miliki. Untuk melihat sisi lain dari sebuah akhir… yaitu sebuah awalan. Ketika suatu pekerjaan terasa begitu menyiksa, maka akhir adalah hal yang berharga untuk dinanti. Tapi seperti yang kamu semua tau, kerjaan mah gak pernah gak selese. Adaaaa ajah lanjutannya.

Karena itulah… dengan mengabaikan 2 kalimat terakhir dari paragraf ketiga, yang namanya tenggat waktu itu berharga, guyz! Hargailah keberadaannya. Jangan stress yah…

postingan dalam rangka nyelesaiin kerjaan seabrek dalam waktu 14 hari lagi
:/ šŸ˜® ā— šŸ˜„

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s