Turun

Jadi yah… entah ini kebetulan atau enggak, gw ngerasa kalo jumlah pengunjung nih blog berpengaruh terbalik terhadap jumlah tulisan gw. Makin banyak tulisan yang gw tulis di 1 minggunya, efek yang dihasilkan yaitu turunnya jumlah pengunjung. Well, entah cuma kebetulan, atau pengaruh tulisan gw yang makin lama makin pribadi (yang pastinya menyebalkan)… Gw juga gak tau. Tapi ya sudahlah.. toh gw gak berafiliasi ama siapa pun kan buat bikin nih blog.

Tapi… berhubung gw pengen naikin ratingnya lagi, sekaligus mau ngelunasin hutang buku buat kisanak kalambe, gw bakal nyicil dengan nulis di mari. Pastinya tentang java, dan bagian dari blog balita. Sooo… tunggu kehadirannya yah, Guyz.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s