Turun

Jadi yah… entah ini kebetulan atau enggak, gw ngerasa kalo jumlah pengunjung nih blog berpengaruh terbalik terhadap jumlah tulisan gw. Makin banyak tulisan yang gw tulis di 1 minggunya, efek yang dihasilkan yaitu turunnya jumlah pengunjung. Well, entah cuma kebetulan, atau pengaruh tulisan gw yang makin lama makin pribadi (yang pastinya menyebalkan)… Gw juga gak tau. Tapi ya sudahlah.. toh gw gak berafiliasi ama siapa pun kan buat bikin nih blog.

Tapi… berhubung gw pengen naikin ratingnya lagi, sekaligus mau ngelunasin hutang buku buat kisanak kalambe, gw bakal nyicil dengan nulis di mari. Pastinya tentang java, dan bagian dari blog balita. Sooo… tunggu kehadirannya yah, Guyz.

Leave a Reply

