Bingung

Gw heran yah… dan bingung jugak!

Jadi.. gw tuh agak2 sebel gitu ama salah satu senior di sini. Yaaa, secara pengalaman dan status kerja, sebenernya gw c lebih senior. Tapi, kan dia yang lebih tua… jadi gw ngerhargain dia ajah dengan memanggil senior. Actually, I’m the youngest one as the official in this office. Sampe2 dapat julukan “little brother“… 😐 Yeaahh, gw menyatakan diri pejabat emang! Masalah?!

Dan.. yang jadi permasalahan itu… gw! Asli gw gak sukak ama dia. Serius! Gw gak tau tepatnya apa. Pokoknya gw gak sukak. Bahkan, pas orang itu pindah ke bagian lain… gw ngerasa “Ya udah. Pergi aja, lebih bagus gitu.” Walo sayangnya, direktorat lain gak jadi nerima dia. Walo secara administratif penempatannya dia di sana… Hee…

Jadi selama ini, gw c memperkecil interaksi gw. Tapi… ternyata gw dapat satu kerjaan dari pihak lain yang gw musti kerja sama ama gw. Gw leadernya c… tapi berhubung gw gak tau apa2 (selama ini dia yang gawe di bagian itu), jadilah gw minta masukan dan saran. Dan itu yah… gw berasa muak banget ngadepin dia.

Jadi yah… pas gw ngejelasin kalo ada kekurangan yang bakal gak bisa gw handle, dia bicara tentang listrik, lampu dan segala macam. Hal yang jauuuuuhhh banget korelasinya. Gw bingung c… kenapa dia gak bilang “Bisa diusahain, gak?! Kalo gak bisa, saya bisa bantu ngurusin“. Ini tuh ya… muteeeerr banget. Hhhh…

Makanya, gw c bingung yah… sebenernya apa c yang gw gak sukak dari orang itu?! Karena gw gak bisa dikasih tau?! Well, pengalaman selama ini, gw open terhadap masukan. Kritik pedas c emang gak masuk. Tapi… dia pun gak ngriti gw, kok. Ngasi masukan doank. Apa coba?! Karena gw merasa tersaingi? Well, sebenernya, gw udah minta atasan gw buat dia aja yang jadi leader. Tapi… well, ditolak! Alasannya?! Karena gw lebih bisa dikontrol :-/

Hhhh… walopun gw bisa dikontrol, tapi kalo gw punya teammate kayak yang gw dapat sekarang, gak bakal ada lhah yang bisa kekontrol. Tapi yaaa… namanya jugak dunia kerja. Kalo kerja itu gampang, mungkin gak ada seninya jadi orang dewasa kali yah… Justru itu yang bikin orang tua pada bersikap dewasa.

Yah, tulisan ini sebenernya sugesti positif aja buat gw. Sekaligus, harapan… moga gw gak pernah dapat teammate kayak dia lagi. Atau… ada orang lain yang ngerasa kayak gw pas gw jadi teammate-nya dia. Karena rasanya… asli bingung! 😕

Inih tuh kayak cinta. Kata orang2, mereka gak bisa nemu alasan yang tepat buat mencintai… dan kalo kasusnya gw… gw gak bisa nemu alasan yang tepat buat ngerasa muak ama orang itu.

Hhhhh…
hela napas panjang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s