Relasi

Di sebuah minimarket yang ramai pengunjung, seorang bawahan (cowok) yang sangat ganteng dan ketampanan di atas rata-rata (Owwhh~ Pliiz! Muntah itu terlarang di sini, Guyz! :P). Singkat cerita, seorang bawahan bertemu dengan atasannya yang lagi milih2 es krim (cowok jugak). Keterangan tambahan… atasannya si cowok tampan itu belum tua2 amat. Cuma beda 4 tahun ama dia. and… both of them are single.

Atas inisiatif dan keramahan yang dimiliki si bawahan, terjadilah perbincangan berikut… B mewakili sang bawahan, dan A itu si atasan.

B: Belanja, Pak?? –senyum lebar, sambil ulurin tangan mau salaman

A: Ahhh.. iya.. –senyum juga sambil salaman

B: Sendirian aja, Pak? –tetep sambil senyum

A: Maunya ditemenin kamu…  –senyum jahil

Dan… hening! Kecanggungan menyelimuti… Si B pun ngerasa ngeri terhadap si A…. dan si B langsung diam dan pamit pergi setelah menampakkan ekspresi “si Bapak teh kenapa?”.

Moral di atas: Jadi yah… terkadang kamu gak perlu terlalu ramah ama orang-orang yang kamu kenal di luar kantor. Terlebih ama atasan sendiri. Bukannya kenapa2 yah… terkait kasus di atas, gw c khawatir, kalo gw beneran naksir si atasan itu gimana cobaaaaa… engggg… Guyzz.. ini semua gak kayak yang kamu pikiran, yah. Gw masi baik2 ajah kok! Intinya, gw c aneh aja ngerasa ketemu atasan kalo di luar kantor. Tampak pengalaman kerja gw masih harus terus diasah untuk segala kemungkinan. Itu baru atasan… belum yang lain. Harus dilatih! Yaa… kali2 ajah gw dapet pasangan idup yang sekantor ama gw misalnya… 😛 Iya, kan?!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s