Kembalian

Jadi yah… di jaman udah serba pembulatan pas belanja ke super/minimarket… coba liat apa yang gw temuin pas belanja tadi. Ini gw baru tau walo dah sekian lama tinggal di sini. Karena yaaa.. baru nemu ajah.

20150118_173311
Liat kan??! Ada uang koin 50 rupiah di sana!! LIMA PULUH RUPIAH! 😀 Kayaknya selama ini c emang tuh supermarket balikin apa adanya. Termasuk senilai 50 rupiah. Cuma ajah selama ini kebetulan gw gak sampe pake puluh2 gitu belanjanya. Kayak2nya kalo gw belanja 75 rupiah, bakal dibalikin juga koin 25 perak itu… Gyahahahaha… ini sesuatu banget buat gw! Dari sekian banyak kejadian, yah… memang inilah yang paling pantas masuk blog ini 😛 Uang ini musti gw pigura!

Btw Guys… pernah liat uang 25?! Kalo udah pernah… berarti lo termasuk senior, Bro! Hihihihi 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s