Anime & Makna: Trust

Jadi ceritanya gw baru namatin nonton [C]…. Iyaaa… gw telaaaaaattt… kemana ajah gw yak. Even gw gak terlalu ngerti ceritanya (yap, salahkanlah pikiran saiah yang dangkal tentang sistem ekonomi dunia yang rumit ini), tapi gw sukaaakkk XD

Banyak hal yang gw dapat dari anime ini, beberapa diantaranya:

  1. Uang dibentuk berdasarkan asas kepercayaan.
  2. Kepercayaanlah yang membuat uang berharga, tapi dalam beberapa kasus bisa jadi sebaliknya.
  3. Masa depan tidak akan ada jika masa kini tidak ada.
  4. Masa kini juga tidak akan terlalu berguna jika tidak punya harapan akan masa depan.
  5. uhhmm… apa lagi yah? kalo gak salah ada hubungannya sama aset…

Dari sekian banyak… paling sukak ama konsep nomer satu ama dua. Gw kaget pas tokoh pendampingnya ngejabarin hal ini…

Yah… banyak hal yang gw dapat selain pertempuran penuh darah berupa visualisasi uang di sana. Keren! Sayang ajah gw telat banget namatin nih anime. Gyahahaha~~ abis ini, gw mau lanjut nostalgia lagi ama BT-X plus Monster Farm šŸ˜›

Leave a Reply

