Indulge(nce)

Gyahahahaha…

Yuhuuuu… jadi yah, ceritanya gw abis belanja awal tahun. Hohohoho… Apalagi yang gw beli kalo bukan buku diskonan. Jadi, tanggal 31 Desember 2014 kemaren gw dapat SMS dari salah satu toko buku diskon tempat gw biasa beli buku. Katanya mulai tanggal 2 sampai tanggal 4 Januari 2015, semua buku diskon 30%.

Dan akhirnya… setelah kemaren gagal ngunjungin tuh toko buku, gw akhirnya ke sana menempuh hujan serta angin yang kencang ke sana. Owhh, silahkan judge gw kalo ini berlebihan, tapi tadi tuh beneran emang hujan. Berhubung gw males ujan2an pake motor, dan si tampan kayaknya juga males diberdayakan… jadilah gw ngangkot. Dan! inilah hasilnya.

Buku Januari 2015

Hmmm… gw gak tau yah ini harga beneran atau enggak. Tapi kalo ditotal, gw hemat IDR 106.290 dengan pembayaran normal IDR 354.300. Yah, terkait harganya… gw agak gak yakin c… senior gw nganggap kalo di toko buku diskon itu, punya strategi pemasaran yang sama ama trik yang dipake pemerintahan Kabinet Kerja Pakde Jokowi pas nurunin harga BBM di tahun 2015. Jadi naikin dulu harganya senilai uang kertas berlabel Pangeran Antasari, terus turunin 900 rupiah. Walo gitu, gw tetep seneng. Toh, sebulanan gw beli buku juga di sana, harganya yaaa… emang segitu.

Btw buat Kabinet Kerja,, ini harga angkot jadi kerasa naek bangeeet tauk! Biasanya gw ngangkot cuma 2500, sekarang naek jadi 4000. Padahal aslinya, kalo sesuai arahan walikota, seharusnya naeknya cuma jadi 3500. Tapi sopirnya selalu ngembaliin 1000 pas gw kasi duit 5000-an 😦 Gw musti lapor ke mana nih kalo gini?! Lagian gw gak tega jugak c minta balikin 500 ama sopirnya, sedangkan gw selalu ngerelain 100-400 rupiah gw gak dibalikin ama mbak/mas Indomaret sama Alfamart buat donasi yang mereka rekomendasiin. Tapi… yah sudahlah, toh nih blog jugak gak bakal dibaca sama mentri2 itu. Sapa lah gw… ya gak?! Cuma putra mahkota kerajaan yang lagi nunggu naek tahta atas perintah Raja. Itu pun kalo kudeta yang dipimpin perdana mentri gak berhasil dijalankan dan gw bisa balik ke kerajaan dengan selamat (uhhmm… silahkan kalo kamu mau mengabaikan kalimat2 akhir di paragraf ini).

Kyaaa… terlepas dari kekecewaan gw ama pemerintahan sekarang dan kehidupan kerajaan, hari ini gw rasa seneng! Hohohoho… padahal yah, gw udah sempetin makan dulu sebelum belanja. Tapi tetep ajah menguras gaji gw yang udah dibayar sejak bulan kemaren. Kamu tau kan tentang riset yang bilang “Belanja saat kenyang akan membuat belanja lebih hemat”. Kalo ajah tuh riset 100% valid, gw khawatir hasil belanja gw tadi bakal melebihi budget beli buku gw bulan ini.

Btw masalah makan… ternyata, makan sendiri ataupun ada temennya di suatu tempat makan, gak mengurangi rasa makanan itu kok. Gw makan sendirian di Gotep, rasanya yaaa… tetep enak. O iya, Gotep punya menu baru. Dry Curry Ramen. Kalo gak salah namanya gitu. Rasanya mirip mie goreng instan. Enak! Ini nih penampakannya. Mirip Mie Yamin.

Ramen

Kalo kamu tanya apa gw gak ngerasa malu foto2 makanan padahal lagi makan sendirian… Jawabannya adalah “ya! gw malu!”. Tapi mau gimana lagi… Gw kan pengen ada yang jadi bukti buat ditampilin di sini 😛

Begitulaaahhh~~ hohohoho… dan besok, gw pengen balik lagi ke tuh toko buku. Tadi masih berasa gak puas belanjanya 😀

Terkait Tantangan Babat Timbunan…. Uhhmmm, hasil yang sekarang… anggap ajah gw lagi nyimpen timbunan harta baru buat ngegantiin timbunan yang bakal gw babat tahun ini. Hihihihi… Asli! Gw gak bisa nahan diri tadi. Jadi… yaaa, kalo mau dibilang gagal. Bisa ajah tuh RC 2015 gagal. Tapi berhubung gw belum ngeresmiin mulainya tuh RC, jadi ajah…. gw masih menganggap RC 2015 gw masih berjalan menuju target keberhasilan 😀

Begitulah~~ see ya in the next postingan. Kali besok gw jadi belanja lagi…

Leave a Reply

