Andai…

Uhmmm… jadi gini yah… berhubung libur, gw punya agenda buat nontonin koleksi filem korea yang gw donlot di kantor pas abis jam kerja. Mayan~~ 1 episode 1 hari šŸ˜€

Dannn… efeknya, gw jadi kepikiran. Gimana yah, kalo gw punya sodara orang terkenal, yang terkenalnya kayak artis korea. Mendunia gitu… Bukannya kenapa2… tapi yang gw tonton kan pilem yang tema-nya high school gitu… dan pemainnya pastinya lebih muda… minimal 6 taun lhah dari gw. Jadi ajah kepikiran aneh2… berasa kalo pemeran utamanya adek gw sendiri.

Kalo kategorinya abang, gw c dah ngerasain… Kamu tau kan kalo hyung-nya gw itu vice leader dari grup super junior. Dan well… rasanya… yaa… biasa ajah. Gw ngejalanin idup gw sendiri, dan dia ngejalanin idup dia juga. Bukannya gimana2… emang kita gak cocok ajah sebenernya. Tapi gw tetep sayang ama hyung, dan pastinya hormat banget ke dia. Karena yaaa… itu bagian dari tugas dari yang namanya adek, kan yah?

Makanya… sekarang gw kepikiran… Kalo gw punya adek sekaliber artis korea yang mendunia… Apa jadinya, yah? Bakal minder kah gw? gak pede? merasa bukan siapa2? atau… malah bangga? berasa berhasil? Hmmm…

Terus dia nya gimana? Ngeliat abangnya jadi salary man…. yang gajinya cuma 1/53,28 dari honor sekali manggung? yang gak butuh stamina banyak dibanding ngadepin miliaran fans? yang belum pernah dapat tugas dinas di luar kota walo nguasain 3 bahasa… padahal adeknya udah tur keliling ke seluruh penjuru dunia. Bahkan sampe merambah dunia lain. Tetap respect kah? Atau sebaliknya? atau biasa ajah? atau jangan2 malah ngerasa kasian?

Apa pun jawabannya, kayaknya…. well, itu bukan hal yang seharusnya gw pikirin kan yah… Hhhh, lagi2 gw buang2 waktu mikirin yang enggak2. Dan… yah… faktanya, gw udah buang2 waktu kan dari awal, nonton filem korea yang temanya anak sekolahan. Seharusnya gw ingat umur. Udah bukan jamannya lagi. Tapi mau gimana lagi… cuma itu filem bergenre comedy yang bisa gw donlot semena2 di kantor.

Arrrgghhh… besok… musti gini lagi yah? berhubung buat tanggal 2 januari 2015 big boss ngasi kebijakan buat cuti bersama di kantor gw… Alamat gini lagi dah. Hhhh….

Leave a Reply

