Rutinitas

Seperti yang temen gw bilang di statusnya:

Habis gelap, terbitlah Senin…

Dan ini… Senin pertama setelah libur natal. Buat temen2 yang gak belum boleh ambil cuti karena satu dan lain hal, mungkin Senin besok…. uhmm… terasa… menyebalkan… mungkin?! Well, efeknya c beda2. Buat gw, Senin besok ada enak ama enggaknya c yah.

Enaknya, karena gw bisa kerjain misi khusus gw di kantor…. yaitu… download anime plus drama korea sore2/pagi2 sebelum jam kerja… gyahahaha πŸ˜€ Terus bisa mulai baca buku lagi, coz kalo suasananya libur, gw malah males baca novel. Maunya nonton anime ama baca komik aja. Bisa serius mikirin rencana buat nerusin kuliah jugak. Yaaa… bukan berarti bisa mikirin banget pas di kantor c… tapi yang jelas, lebih gak bisa gw pikirin kalo lagi di rumah. Apalagi pas ponakan gw teriak2 minta perhatian.

Gak enaknya… yaaa musti ngantor. Walopun gw masuk atau enggak itu gak ngaruh, karena toh yang lain pada cuti ampe tanggal 5, tetep aja yang namanya ngantor pastinya terkesan yaaaa… begitulah.

Jadi yang senasip ama gw… Mari hadapi Senin tanggal 29 Desember 2014 ini dengan…. normal. Gw gak bilang kamu musti senyum semangat atau gimana ya… yang penting hadapi ajah. Jangan lari dari kenyataan gitu dunk… Gak baik tauuuu…

Sooo… Selamat menunggu habisnya pagi, guyyzz πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s