Libur

Arti seharusnya buat liburan natal tahun ini adalah pulang kampung! Hohohoho… dah berapa taun gitu yah gw gak ngumpul ama keluarga besar. Kayaknya terakhir pulang pas awal2 kuliah dulu, deh. Dan taun ini… gw lagi2 gak pulang kampung. Alasannya masih sama… masih ada yang belum diberesin, plus walo gw dah kerja… tapi kan gw belum setaun kerjanya. Jadi belum bisa cuti, kayak orang kantoran kebanyakan 😀

Bukannya gw nyari alasan atau gimana… gw… well, cuma gak cocok ama orang kebanyakan. Walo itu keluarga sendiri. Yes… I know… I know… Kalo gw bermasalah ama banyak orang dan itu gak sedikit, artinya emang ada yang salah ama gw. Tapi yah… mau gimana lagi… gak secepat itu buat gw supaya bisa ngerubah kepribadian. Plus… unfortunately, setiap kalinya… gw masih bisa menemukan pembenaran untuk sifat gw yang orang2 mungkin deskripsikan sebagai kata “kurang ajar”. Yah… begitulah.

Intinya, gw masih leyeh2 ajah di rumah. Hmmm, ini gak buruk kok buat dijalani. Menyenangkan malahan.

Dan apa maksud postingan ini sebenernya?! Well, gak ada apapun… cuma mau ngucapin, apapun itu yang kamu jalani sekarang buat ngisi waktu libur… just enjoy itu. Happy Holiday, guys! XD

Leave a Reply

