Males Kerja

Tau gak c….Hah?! Gak tau?? Iya! Karena kamu gak tau, makanya gw kasi tau sekarang! Jangan nyebelin gitu ih jadi reader… šŸ˜¦

Iya… jadi gini… yang bikin gw males kerja sekarang tuh, karena orang2 sibuk berteori dengan yang lagi gw kerjain sekarang. Bicara tentang pengalaman dia, ngomong tentang gimana seharusnya… Padahal yah, ini tuh beda banget ama yang mereka bicarain. Even gw gak pernah ngerasain, tapi gw tau yang mereka maksud itu beda ama yang bakal gw hadapin. Kenapa gw tau?! Lo gak musti makan cabe, kan biar tau rasa cabe tuh pedes . Tapi ini bukan tentang rasanya… ini tentang gw bakal sukak atau enggak ama tuh cabe. Uhmm… kita bicarain apa c tadi?! Bukan cabe2an kan?

Uhhmmm… balik ke topik! intinya… gw gak sukak ama teori2 mereka, dan analogi mereka yang gak sepadan itu. Terus yah… yang lebih nyebelin lagi, mereka itu semangatin gw! Seolah kayak hal yang gw hadapin itu gak ada apa2nya dibanding pengalaman2 pahit mereka. Hhh… Gw c pengen bilang gini: “Guyz, kalian emang mungkin buat ngadepinnya! Tapi gw!!?! Gw beda! Gw tau gw gak bakal nyanggup.”

Tapi ya sudahlah, toh mereka udah berniat baik untuk ngedukung gw. Thanks, guyz… Walo itu gak berarti apa2 buat gw. Pake mode auto pilot lagi dah…

Leave a Reply

