Kebahagiaan

Lagi-lagi… gw diliputi kebahagiaan… dan lagi2 gak terduga. Jadi ceritanya, hari ini gw nemenin tante ama temen gw bikin paspor. Gw?! Berhubung gw belum bisa ngasi berkas yang dibutuhin, gw c nyadar diri ajah… Jadi niat gw cuma liat2 doank, ngerecokin tante ama temen gw pas daftar ntar. Yap! Seperti yang lo tau, gw dah dari lama disuruh senpai buat bikin paspor…. tapi ya itu… sampe sekarang, gw gak tau gimana caranya biar ngelengkapin berkas2 yang diminta. Makanya gak bikin2 jugak.

Ternyata, temen ama tante gw juga gak bisa nyelesaiin prosedur administratif… jadi ya sudah… kita nongkrong ajah ke salah satu kedai sushi dekat sana… Dan di sini, gw cerita2 tentang apa pun yang bisa diceritain. Ternyata… rasanya menyenangkan!

Cerita gak berenti sampe di sana… Berhubung di kedai sushi ini ceritanya cuma ngemil, jadilah gw pengen lanjutin nongkrongnya ke Pizza Hut. Gak tau kenapa… gw cuma pengen ke Pizza Hut. Walo tante c gak setuju… coz dia gak suka makanan western. Tapi… karena gw udah mutusin, tante pun ngikut ama putusan ponakannya yang keras kepala ini 😀

Singkat cerita, kita ngelanjut lunch di luar… Padahal gw ada meeting jam 10 ama staff baru. Tapi, berhubung unit yang ngadain ngedadak banget bikin event-nya, jadilah gw skip tuh meeting. Gak guna jugak kayaknya gw di sana. Yang ada biasanya, gw malah ngeluh2 gak jelas gitu. Gak bisa mutusin solusi… toh semua keputusan bukan gw yang nentuin. Tambah lagi saran gw untuk yang mau dirapatin itu… biasanya kalo gak ngerusak sistem… yaaa… gak didengar. Jadi ya sudah.

Begitulah~~ seharian gw di luar kantor. Dan yah… cerita2… berbagi cerita gini menyenangkan! 😀 Dan kesenangan berlanjut sampai tahap pembayaran. Ada gituh yah, dari jam 12an di PH, baru selesai jam setengah 3 kita minta bill plus mutusin buat pulang. Temen gw musti ke Cimahi jugak soalnya. Jadi musti buru2 biar gak kemaleman nyampe sana. Balik lagi ke inti kebahagiaan, gw akhirnya bayar makanan pake debit Mandiri. Daannn… di sini lah kesenangan gw memuncak. Gw ditawarin mbak2 kasir buat nukerin fiesta point gw biar dapat potongan. Awalnya c gw bingung… fiesta point ituh apa… Gw yang udah punya tuh rekening sejak gw masuk kerja, baru tau kalo ada yang namanya fiesta point. Bahkan sekarang ada diskon fiesta point di Pizza Hut. Jadi, gw iya-in ajah kata mbak2 kasirnya. Dan gw beneran dapat potongan 50% sodara2… Mayan banget, kan! XD

Makanya… gw senyum2 pas abis dari kasir. Wooww… efek yang sama ama ketemu senpai secara gak sengaja. Sampe sekarang kalo nginget tuh tadi sikon pas bayar, gw tetep senyum2 sendiri… saking seneng dan gak nyangkanya gw. Jadi pengen ngabisin tuh diskonan buat beli buku. Tapi… well, gak jadi. Ntar ajah. Pas akhir minggu. Gw dah kelamaan ngilang dari kantor.

Dan begitulah… posting gak penting c sebenernya. Tapi penting banget buat ngingetin gw kalo yang namanya kebahagiaan itu simple, walo gak sesimple itu jugak… 😀

For my friend and my aunt, thanks for this day…
and.. thanks God for making this happened many times in my life 🙂 I really can’t keep this smile off my face XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s