Bahagia itu…

Jadi hari ini ceritanya gw lagi jalan-jalan ke super market dekat kosan. Kalo biasanya gw ngangkot atau make motor, sekarang c pengen beda… gw kesana… jalan kaki! Gak jauh c emang, tapi gak dekat jugak. Tapi pas di jalan, gw jadi kepikiran soal ini… Kalo dipikir2, kosan gw selalu dekat supermarket/minimarket gitu. Pas kuliah dulu, kosan gw deket alfamart, pas awal kerja di Jakarta, kosan gw dekat Pelangi, dan sekarang… ya sama ajah.

Singkat cerita, gw nyampe areal perbelanjaan, dan muter2 buat nyari kebutuhan bulanan. Daaann! pas gw mau bayar, gw ngeliat senpai juga lagi belanja di fast cashier (beneran gak ini istilahnya yah? yang cuma beli 6 item gitu). Abis gw nyapa, gw langsung beranjak nyari kasir yang agak kosong. Dan ternyata, senpai nungguin gw… dia nawarin mau pulang bareng atau enggak. Kyaaaa~~ tawaran yang sangat membuat hati kebat-kebit. Hyaaayaaalah! Gw kan jalan kaki tadinya, tapi pas pulangnya gw ditawarin tebengan. Gak perlu jalan lagi. Kyaaa! XD moment-nya pas! Yang gw rasain bisa dideskripsikan dengan 1 kata: B.A.H.A.G.I.A!! 😀

Ternyata senpai ke sana cuma iseng… dia lagi nungguin nyuci mobil di sekitaran sana. Bukan komplek areal pertokoan c… tapi di deket sana ada tempat nyuci mobil. Gw baru tau… Padahal itu kan jalur gw. Hhhh, ternyata sifat ignorant gw masih lum ilang2 jugak! Okeh, balik lagi ke topik awal… di sini, gw ngobrol2 sama senpai. Dan seperti biasanya, ngobrol dengan senpai selalu menyenangkan. Terlebih, yang kita obrolin sekarang bukan lagi masalah kerjaan, tapi lebih ke kehidupan pribadi masing-masing. Yap! Even dia senpai gw, gw gak tau apa2 tentang dia. Adanya dia yang tau tentang gw. Gw baru tau kalo senpai itu anak ke-6 dari 7 bersaudara dan jaraknya ama yang ketujuh, jauh banget. Ada 5 taun gitu… Hmmm… Intinya kita bicara banyak hal 😀

Dan begitulah… gw diantarin sampai kosan, walo itu artinya senpai harus ngelewatin jalan gang. Jalan gang itu bisa masuk 2 mobil c, tapi dempet2an. Terus yah, the most terrible thing happen! Mobilnya senpai ampir digores sama mobil lain yang kayaknya dikemudiin sama Ibu2 yang baru belajar mobil. Huwaaa… senpai berkorban demi gw. Gw terharu. Alasan senpai, dia takut gw nyasar kalo gak dianterin sampe kosan langsung, terus kalo udah gitu, gak tau caranya buat mempertanggungjawabkan itu ke orangtua gw.. Huweee, imajinasi yang berlebihan, senpai!
(-_-)

Walo beralasan banget c. Soalnya, gw dianugrahi dengan kemampuan spasial yang gak bisa dibilang normal, dan berdampak pada gw yang jadi sering kesasar… bahkan kalo ke Bogor. Gw sering banget nyasar 😦

Singkat cerita, gw ngerasa kalo bahagia itu… sederhana! Walo gak sesederhana itu jugak c yah. Butuh moment yang tepat buat itu semua. Sederhana, because, till now, I can’t keep this smile off my face… Just because senpai driving me home. Tapi gak sesimple itu jugak, karena ini semua kayak keajaiban… skenario yang udah disiapin, tanpa diketahui oleh siapa pun.

Sering-sering ajah gini… This moment is very make my day! 😀

Arigatou, senpai… Thanks God for making all of this happen to me 😀

Leave a Reply

