Wisuda

Bulan ini senpai gw wisuda S2… dan gw lagi mikir… nanti pas wisudanya senpai… gw bakal datang buat ngasi bunga gak ya??

Bingung

Diambil dari redbubble.net

Yapp! This is a very big deal for me! Taun kemaren, senpai ngehadirin wisuda gw… Walo ngakunya c itu cuma kebetulan lewat. Tapi, yah… sama2 tau ajah sifatnya senpai gw gimana. Lagipula waktu gw wisuda, dilaksanainnya kan pas hari kerja…

Gw sendiri gak sukak ama event2 macam wisuda ataupun event penuh penghargaan lainnya. Bukannya kenapa2… tapi buat gw yang kompetitif dan paling mudah merasa iri ini, hal2 semacam itu cuma berdampak buruk dengan menghasilkan efek keterpurukan yang mendalam. Bahkan gw aja hampir gak ikut wisuda kalo Nyokap gak maksa gw buat daftar. Terlebih, ini wisudanya senpai. Pasti dia dapat banyak bunga dan penghargaan. Gw bakal ngerasa lebih gak berarti daripada yang seharusnya gw rasain.

Begitulah~~ masih bingung mau pergi atau enggak.

Leave a Reply

