Beli Buku

Postingan gak jelas dalam rangka ngerem gw buat beli buku. Sebenernya ini buku yang udah dibeli dari 2 bulan lalu (september sama oktober). Buku fisik, belum termasuk e-book yang gw beli dari scoop. Dan sampe sekarang masih lum sempet kebaca 😦 Emang c beberapa bukan buku gw. Tapi tetep ajah belinya pake duit gw. Makanya pengen puasa dulu bulan ini… yaaa… kalopun harus beli, gak lebih dari 100 ribu.

Dan berikut foto yang mustinya ngingetin gw biar gak ngabisin duit lagi buat beli buku. Udah musti inget nabung buat nyicil biaya ***** c.

Buku September-Oktober

Baris paling atas bukunya Aa’, kiri bawah buku gw pastinya 😀 dan kanan bawah gabung buku gw skaligus upeti buat si Teteh dah beliin Aa’ buku. Kalo yang buku gw baru kebaca 1 komik (Rhapsody in July), The After Dinner Mysteries. Trus yang paling penting… Percy Jackson masi progress…. Mau dimasukin ke RC 2014 soalnya. Tapi tetep lum sempet kebaca.

Leave a Reply

