Alasan

Beberapa orang butuh alasan… Ya… gw akui itu. Beberapa orang juga tidak membutuhkan alasan. Gw juga mengakui hal itu. Tapi… gw tetep gak nge-approve tiap orang yang gak mau ngasih alasan kenapa mereka gak mau kasih alasan! Serius yah, guyz!! Masih ada gitu orang2 yang ngebiarin sekitarannya berfikiran buruk demi apapun-alasan-mereka itu??!

Mungkin mereka berfikiran kalo yang orang lain pikirin tuh gak lebih penting daripada apa yang mereka pikirin… Tapi, kita sama2 tahu kan, tiap orang itu berdoa dalam pikirannya. Jadi, anggap kejadiannya gini. Ada “A” yang berfikiran buruk sama si “B” karena si “B” main rahasia2an ama “A”. Skenario terburuk yang bisa terjadi tuh, si “A” bakal gak sengaja berdoa biar B tuh jadi bener2 “buruk”. Dan skenario terbaiknya, si “B” bener2 buruk di hadapan si “A”. Cukup itu… Kalo kita gak memperhitungkan si “A” mempengaruhi teman2nya.

Dan dengan adanya contoh di atas… masih ada ajah orang yang ngebiarin orang lain berpikiran macam2 ke dia. Hhhhh… Guyz, pencitraan itu penting lhoh. Apalagi kalo pencitraannya tiap hari. Bisa2 jadi kebiasaan dan jadi doa yang baik dari semuanya.

Jadi… kalo emang ada yang gak bisa kasih alasan apapun. Paling gak kasihin lah alasan kenapa gak bisa ngeluarin sebuah statement sebagai alasan. Simple kan?!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s