Shining Star

Pernah ingat BT-X?! Buat anak taun 90an, mungkin ingat2 lupa yah sama anime ini. Anime ini merupakan salah satu program di channel Animax dulunya (ditanyangin di SCTV). Dan kemaren kebetulan nemu pemasok baru, junior di kantor, yang ternyata seneng banget ama anime. Beruntungnya, dia juga ngoleksi anime jadul…

Berhubung pengen nostalgia ama anime BT-X, gw copy dah dari sang pemasok. Dan pas nonton… gw nemu scene berikut….

vlcsnap-2014-10-10-19h13m06s122vlcsnap-2014-10-10-19h13m01s76vlcsnap-2014-10-10-19h12m56s24vlcsnap-2014-10-10-19h12m52s241vlcsnap-2014-10-10-19h12m46s183vlcsnap-2014-10-10-19h12m38s67vlcsnap-2014-10-10-19h12m30s3vlcsnap-2014-10-10-19h12m21s138vlcsnap-2014-10-10-19h12m10s11vlcsnap-2014-10-10-19h13m21s24vlcsnap-2014-10-10-19h13m13s193

Berasa familiar gak c ama scene ini?! Kalo gw berasa kenal banget… Bukan karena filemnya pernah gw tonton, tapi lebih karena yang diucapin ama kakaknya Teppei mirip sama lirik Nagareboshi dari Home Made Kazoku.

Btw… gambar di atas gak ngurut lhoh… ada yang bisa ngurutin? 😛

Ternyata filem anime itu emang menginspirasi yah…  😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s