[Review Buku] Incognito

Diambil dari goodreads

Judul: Incognito
Author: Windhy Puspitadewi

Resume:
Sisca dan Erik melakukan observasi untuk tugas sejarah mereka. Tapi, kejadian tidak terduga mereka alami saat mengunjungi kawasan Kota Lama Semarang. Carl, seorang penjelajah waktu membuat Sisca dan Erik terjebak dalam petualangannya. Petualangan pertama yang mereka jalani bersama adalah bertemu dengan Archimedes. Petualangan kedua dengan Mark Twain, diikuti pertemuan dengan Charles Darwin, Musashi dan ditutup dengan pertemuan bersama orang tua Erik di masa remaja.

Opini gw:
Well, buku ini berisi data yang tersebar di sana-sini. Dilihat dari sesi “Writer’s Note”, sepertinya sang author memiliki usaha yang keras untuk menuliskan buku ini dengan segala riset yang ia jalani. Tapi… sayangnya, hasil dari kerja keras itu gak lebih dari penjabaran data sajah. Yah… begitulah yang gw rasain sekarang. Chemistry antara Sisca, Erik dan Carl juga tidak terlalu terlihat. Entah karena gw ngebaca nih buku pas suasananya gak kondusif atau gimana… tapi yaaaa… gitu lah.

Oke, lagi2 ini review yang singkat. Dan akhir postingan, 2 bintang gw kasih buat para penjelajah waktu yang harus berkutat dengan masalah bahasa.

2 Bintang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s