Atmosfer Lebaran

Hari ini hari terakhir ngantor sebelum libur lebaran seminggu full. Daaannn… even gw aslinya gak gitu2 amat ama lebaran, tapi karena dominansi yang merayakan itu sangat efektif, gw jadi kebawa eung…

Hebat banget c yah atmosfer dari orang-orang yang dominan. Kereeennn~~ Ini tuh kayak lagi nonton konser dari artis yang cuma kamu kenal namanya gara2 lagi viral di inet, tapi karena antusiasme fans dan penonton… Semuanya jadi berubah.

Sebagai orang yang gampang dipengaruhi, gw jadi terbawa suasana. Belum lagi, Bapak2 dan Ibu2 di mari tuh pada akbraban gitu. Jadilah gw jadi ikut2an salaman, ngucapin “minal aidin wal faidzin” juga… Walo gak tau artinya apa 😀

Okeh… sebagai impact ke dunia maya, gw jugak ngucapin

Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin

buat para blog reader sekalian. Met idul fitri buat yang merayakan…

PS: Jangan tanya gw kalo gw tuh mudik apa enggak… 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s