Masuk Pagi

Akhir2 ini… tepatnya bulan puasa… gw ngerasa ada pola tertentu antara jam masuk dan kepangkatan seseorang. Polanya yaitu…

Semakin tinggi pangkat atau jabatan seseorang, maka makin siang jadwal masuk orang tersebut.

Ini terbukti yah, Guyzzz… Uhhmm… ada jugak c yang masih tepat waktu. Tapi banyakan enggak. Dan yang tepat waktu yaaa… kepangkatannya masih di bawah gw 1 tingkat. Paling banter yang baru mau diangkat. Gw gak tau ini berlaku buat bulan non-puasa atau enggak tapi yah… Coz gw resmi masuk office hour-nya pas akhir2 ini ajah. Pas udah dikasi kerjaan. Sebelumnya c enggak… Hihihi 😀

Yah, kita liat ajah ntar abis libur lebaran gimana kondisinya. Masalahnya kalo gw protes sekarang, khawatir bakal ada yang protes balik c… Secara gw gak ngalamin yang mereka rasain. Gak bangun dini hari, masak buat keluarga, makan bareng… Atau pas malam, gw jugak gak ikut tarawih gitu… atau uhmm.. apa namanya itu?? iktikaf? Yah, itu lhah yaaa… Jadi kita liat ajah, apa data gw di atas valid?! Kalo sekarang kan ada excuse ceritanya 😀

Leave a Reply

