Teguran

Gw agak heran yah… akhir2 ini… gw selalu dapat teguran di watsap gara2 ada yang sakit hati ke gw. Alasan buat gak ngomong langsung katanya c biar gw nganggap serius yang mereka maksudin ke gw. Mereka selalu nganggap gw gak pernah serius terhadap hal apapun. Huweeeeee… Gw jadi mikir sendiri. Apa orang2 yang akhir2 ini sensitif atau gw yang keterlaluan?? Hmmm… entah.. gw c jadi ngerasa… bersalah?? berdosa?! Hhh… tauk lah.. yang jelas, sehabis di-message gitu, gw pasti jaga jarak ama orang2 kayak gitu. Khawatir ajah c. Mereka kan gak bisa ngomong langsung ke gw.

Well~~ so far, cewek c yah yang gituin gw. Dan salah satunya udah gw anggap sahabat deket banget.

Mungkin gw yang keterlaluan… tapi… kalo dipikir2 kan bukan gw yang mulai duluan. Justru ada Ibu2 lain yang mulai, dan gw seperti biasa…. ngomporin. Tapi yaaa.. kamu bener banget. Ini bukan tentang siapa yang memulai atau meneruskan. Ini tentang siapa yang sakit ati ama siapa. Bisa ajah dia udah pernah pundungan ama gw duluan, terus numpuk.. terus sekarang baru keluar deh. Hhhh.. ribet yah ama cewek. Kalo ama cowok, paling gw ditonjokin… terus selesai. Gw gak bakal bicara lagi ama dia. Udah lampu merah duluan kan ceritanya.

Tapi lagi2 ini bukan masalah cowok atau cewek. Ini masalah siapa sakit ati ama siapa. Dan kebetulan, karena ada 2 orang bermasalah ama gw… artinya ada 2 kemungkinan… gw berteman ama sumber masalah, atau gw lah sumber masalahnya. Hehehe, tetep yah.. ngeles 😀

Begitulah~~ yang jelas… kalo kamu tanya apa yang gw lakuin sekarang… gw cuma minta maaf dan berusaha menjauh ajah. Bukannya kenapa2… bukan gw sensitif atau gimana… Cuma, sekali gw nyakitin orang lain, kemungkinan gw ngelukain mereka bakal lebih besar daripada orang2 yang udah memaklumi.

Susah yah ternyata berteman itu. Buat gw c…. kamu gak tau deh.

Leave a Reply

