Gak Pake Judul

Pernah gak c kamu ngalamin… kamu cuma becandaan ama temen kamu kalo kamu sukak ama dia, dan kondisinya temen kamu itu jugak tau kalo kamu lagi becanda… Pernah?? Hmmm… mungkin ada yang pernah, ada jugak yang nggak… atau bahkan nganggap itu perbuatan gak penting dan keterlaluan. Oke, apapun pendapat kamu… yang jelas, gw lagi curcol ceritanya.

Lanjut ke candaan tadi… Faktanya,  candaan itu sangat sangat sangat konsisten dan tiba2 kamu jadi ngerasa beneran sukak ama temen kamu. Dalam segala suasana… walo ujud sebenernya gak lebih dari sekedar gurauan belaka.

Hmmm… moga2 kamu gak ngalamin c yah. Bukannya kenapa2… rasanya c agak sakit. Di satu pihak, kamu pengen hal yang dibecandain itu jadi hal yang nyata, tapi di pihak lain kamu tau banget semuanya cuma hal yang pastinya gak serius sama sekali. Kamu tiba2 jadi sering mikirin seseorang yang sama sekali kamu tau pasti gak mikirin kamu. Hmmm,, rasanya melelahkan.

Keterlaluan kan?! Kasian banget si korban. Dan kalo kamu mau tau, dalam kasus gw, justru si pelakulah yang jadi korbannya. Dia menerima akibat dari perbuatannya sendiri. Dan… yah, sekarang si pelaku sedang menghindari objek candaannya demi tujuan menata hati. Hmm, gak ada rasa kasihan lagi. Hukuman yang pantas!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s