Menyebalkan itu….

Menyebalkan itu adalah….

Kamu udah mahal2 beli 3 tiket nonton buat Aa’ kamu plus temen2nya, dan ternyata tiket itu dikembaliin gitu ajah karena mereka pada gak bisa. Bukan… bukan karena ada urusan mendadak. Cuma karena ada “URUSAN KELUARGA”!!

Hhhhh… gw paling males ama alasan beginian. Di satu pihak gw musti nerima, di pihak lain gw pasti dibilang kepo kalo nanya2 urusannya apaan 😦 Gw kan cuma mau ngasi hadiah ceritanya 😥

Eh, tapi paling gak, gw dapat definisi baru dari kata “Menyedihkan”! Menyedihkan itu adalah… kamu udah berusaha buat ngasi hadiah. Tapi ternyata hadiah itu gak guna. Hmm, ya sudah 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s