Menyebalkan itu….

Menyebalkan itu adalah….

Kamu udah mahal2 beli 3 tiket nonton buat Aa’ kamu plus temen2nya, dan ternyata tiket itu dikembaliin gitu ajah karena mereka pada gak bisa. Bukan… bukan karena ada urusan mendadak. Cuma karena ada “URUSAN KELUARGA”!!

Hhhhh… gw paling males ama alasan beginian. Di satu pihak gw musti nerima, di pihak lain gw pasti dibilang kepo kalo nanya2 urusannya apaan 😦 Gw kan cuma mau ngasi hadiah ceritanya 😥

Eh, tapi paling gak, gw dapat definisi baru dari kata “Menyedihkan”! Menyedihkan itu adalah… kamu udah berusaha buat ngasi hadiah. Tapi ternyata hadiah itu gak guna. Hmm, ya sudah 😦

Leave a Reply

