Negatif

Belakangan gw punya kenalan yang kerjanya ngeluarin pendapat negatif mulu. Well, gw jadi ingat ama mantan gebetan gw. Pantes ajah dia ngerasa risih kalo gw udah mulai komentar macem2. Berhubungan ama orang kayak gitu gak ada bagus2nya c yah. Btw… bukan berarti jugak gw sukak sama orang yang terlalu positif yah. Kalo cuma bilang “Semangat!” atau “Keep up the good works!”, gw c gak masalah. Sukak malahan! Masalah kalo udah ada yang komentar terlalu banyak. Too much positive story just make me feels envy.

Dan… gw jadi bingung sendiri. Ini perasaan emang ngerasa benci atau cuma merasa tersaingi yak??

Ha! At least, gw tau kalo gw busuk banget emang! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s