Tenggat Waktu

Kenapa ada yang disebut tenggat waktu???!

Itulah yang kepikiran ama gw sekarang. Di tengah suasana duka cita yang sedang menyelubungi gw akhir2 ini, gw jadi kepikiran tentang batas waktu yang dimiliki ama makhluk bernyawa (makhluk bernyawa???! OMG! Bahasa gw lagi2…. -palmface-). Setiap orang mempunyai masa hidupnya. Setiap detik akan berkurang tanpa kemungkinan adanya isi ulang.. Yah… mungkin itulah gunanya tenggat waktu. Ketika hidup yang dirasakan abadi mempunyai tenggat waktu, kenapa gak dengan project yang memang berbatas.

Btw…. tulisan ini ngelenceng banget ih dari niatan awal gw nulis… Awalnya gw pengen nulis tentang perbedaan kualitas yang dihasilkan untuk sebuah tugas dalam waktu yang hampir sama. Tapi jadi gloomy gini nih tulisan.

Yap! Gw pengen curhat tentang iri-nya gw ke orang2 yang bisa menghasilkan karyanya dengan begitu bagus, berfikiran ke depan depan dan dapat meng-cover setiap kemungkinan ke depan, entah itu inflasi, extend functionality de el el, de es be. Gw heran c yah, apa yang ada dalam pikiran dia… berapa lama dia berlatih dan gimana cara dia memikirkan kemungkinan2 tersebut ketika hal itu gak pernah disebutkan secara eksplisit sebelumnya. Dan yang paling penting, rancangan tersebut paling mungkin untuk dieksekusi. Keren!

Yah… kayak tugas kuliah dulu ajah. Kita yang sama2 belajar, dalam waktu yang sama, ternyata ngehasilin kualitas yang berbeda…

Awalnya tentang itu yang mau gw tulis… tapi… entah kenapa melenceng jauh. Hmmm, mungkin karena Om gw baru meninggal dini hari ini kali yah…

Leave a Reply

